Guideline Panduan Membuat Company Profile Bisnis

Artikel ini sekedar info dasar tentang Guideline Panduan Membuat Company Profile Bisnis. Apakah Anda sedang mencari contoh company profile? Atau Anda membutuhkan panduannya? Berikut ini saya akan sedikit merunutkan garis-garis besar dalam membuat sebuah profile bisnis. Inilah Guideline Panduan Membuat Company Profile Bisnis.

Guideline Panduan Membuat Company Profile Bisnis

Adakah standard tertentu pada desain sebuah company profile? Pada dasarnya seperti banyak saya jelaskan di banyak tulisan di website masbadar.com ini, bentuk penyampaian informasi profile sebuah perusahaan adalah menyesuaikan kebutuhan info dari dan untuk kustomer tertarget dari bisnis Anda. Sedikit banyak info yang tersampaikan, detail dan singkat atau padatnya data yang mesti disediakan itu bergantung dari segmentasi tujuan pasar bisnis Anda.


Berbeda pendapat dengan saya? Tentunya. Itu bagus jika Anda mempunyai teknik lain dalam menyampaikan info profil sebuah bisnis.

Entah bisnis atau perusahaan Anda adalah properti, kontruksi, engineering, transportasi, no-profit atau pendidikan, general trading dan sebagainya; secara umum inilah outline company profile:

Guideline Panduan Membuat Company Profile Bisnis

  1. Nama dan Logo perusahaan.
  2. Tagline perusahaan.
  3. Foto Office.
  4. Ilustrasi.
  5. Alamat, No Telp, Faks, Email, Web.
  6. Deskripsi perusahaan
  7. Histori / sejarah perusahaan
  8. Modal/capital
  9. Visi misi, Filosofi, dan Nilai-nilai
  10. Struktur manajemen
  11. Legalitas yang meliputi: NIB, NPWP, Domisili, Akta notaris, dll,
  12. Galeri Foto/ilustrasi,
  13. Produk/Service
  14. Portofolio proyek (dokumen foto2/ilustrasi/Galeri)
  15. Kustomer/testimoni
  16. Map/peta lokasi
  17. Kontak marketing
  18. Ilustrasi
  19. Dll

Dari uraian singkat tersebut di atas, adalah contoh-contoh yang pernah diaplikasikan oleh masbadar.com? Tentu saja. Silahkan lanjutkan browsing dan temukan banyak contoh profil bisnis yang bisa menginspirasi dan juga bisa Anda download untuk referensi bisnis Anda.

Jasa Desain Company Profile

Call saya di 0813 9881 8119. Saya akan membantu Anda menjelaskan kebutuhan desain dan cetak profile bisnis Anda. Butuh cepat? Itu tergantung kesiapan data dan dokumen Anda? Berapa harga jasa desain sebuah company profile? Itu juga tergantung jenis desain, kualitas dan kuantitas pekerjaan desain serta mood negosiasi saya, he..he.

Cara memesan Pembuatan Profile bisnis?

Telpon saya, jangan SMS, mungkin saya cuekin karena faktor keseriusan Anda. Email yang praktis, gunakan email untuk mengirimkan dan mendetailkan kebutuhan informasi profile yang Anda inginkan.

Itu saja?

Ya, saya agak kurang menyukai promosi diri secara berlebihan, kata anak saya; lebay. Silahkan call aja langsung.