13 Company Profile Perusahaan Real Estate Properti

Selamat datang di masbadar.com dan tulisan company profile perusahaan real estate properti. Anda mampir di sini karena sedang mencari contoh untuk inspirasi desain company profile perusahaan real estate atau properti? Anda berada di halaman website yang tepat. Artikel panjang lebar berikut ini akan menghadirkan 13 company profile perusahaan real estate properti yang bisa menjadi sumber referensi Anda.

Definisi Company Profile

Apakah company profile itu? Secara umum sebuah profil perusahaan merupakan sekumpulan dokumen laporan yang mendeskripsikan tentang sejarah, status terbaru dan visi misi sebuah institusi usaha / bisnis. Company profile bisa berbentuk simpel satu halaman saja atau beberapa halaman yang memuat data baik teks maupun gambar. Ada beberapa format yang berbeda yang digunakan dalam susunan sebuah profil perusahaan, akan tetapi point-point penting yang tertera selalu serupa.

Pada setiap company profile, informasi kontak biasanya tidak lupa untuk disertakan. Informasi kontak itu berupa alamat jelas dan lengkap serta email dan website untuk keperluan surat menyurat dan akses online. Beberapa format company profile menyertakan nama dan alamat dari petugas atau eksekutif tertentu.

Company Profile Perusahaan Real Estate Properti

Maka inilah contoh-contoh 13 company profile perusahaan real estate properti. Lihat dan download satu persatu untuk melengkapi referensi desain company profile bisnis Anda.

1. Accord Real Estate Profile

Didesain oleh: Elijah Nazmy dari Dubai, United Arab Emirates.


2. Real Estate Agency

Compro ini dibuat oleh Jenny Kyvik Hutchens dari Norway. Ini adalah proyek sekolah kolaborasi antara saya dan Iver Ottesen. Kami membuat profil grafis untuk Privatmegleren. Kami ingin membedakan diri dari apa yang sudah ada dengan membawa fokus pada keahlian agen real estat yang baik. Dibuat pada tahun 2011.


3. Tashyeed Real Estate Development.

Didesain oleh: Jawad Sadiq dari Manama, Bahrain. Perancang berkata: Tugas kami untuk membuat profil perusahaan dengan desain solid yang kuat dengan warna emas logo. mengawasi cetak dan fotografi.

4. SZ Real estate development

Didesain oleh: Fouad Houssin dari Damascus, Syrian Arab R. Profil logo ini menunjukkan kombinasi unik dalam komponen-komponennya bersama dengan desainnya yang tepat, garis besar yang digunakan untuk membuat logo ini telah dipilih dari bangunan modern yang telah dikenal dengan baik dan ditugaskan kembali menggunakan cara arsitektur yang sesuai dengan konsep perusahaan logo ini. akan mewakili.

5. A Real Estate Brochure

Didesain oleh: Arshad kamal dari New Delhi, India

6. Harcourts Real Estate Company Profile

Didesain oleh: Billal Hossain dari Dhaka, Bangladesh. It is a Company Profile for one of my Australian Client.

7. Realto A5 Real Estate Catalog Brochure

Didesain oleh: Dany Rizki Trimulya dari Depok, Indonesia. Brosur Katalog Real Estat – A5 adalah brosur yang bersih dan minimalis, juga cocok untuk bisnis Desain Interior, hotel, persewaan villa, resor, rumah tinggal, katalog 24 halaman.

8. Real Estate Bi-fold Brochure

Didesain oleh: M Säïdül Ïsläm Säbbïr dari Dhaka, Bangladesh. Templat Brosur Bi Perusahaan Lipat Real Estat yang super sederhana untuk diedit dan disesuaikan dengan detail Anda sendiri! Cukup tambahkan gambar dan teks Anda sendiri. Semoga kalian menyukainya

9. Company Profile for AT Greens

Didesain oleh: Saif Mohd dari Lucknow City, India.

10. Dubai Real Estate Corporation Investor Pack

Didesain oleh: Ansar Mohammed dari Dubai, United Arab Emirates.

11.Milky Way Property Enterprises

Didesain oleh: Rica Dujon dari Singapore City, Singapore. Milky Way Property Enterprises adalah perusahaan yang baru didirikan di Perth, Australia Barat. Ini memulai operasinya pada bulan April 2012. Aktivitas inti perusahaan adalah membeli dan menambahkan nilai substansial ke perumahan real estat melalui pengembangan properti.

12. Saudi Rama

Didesain oleh: Emad Darwish dari Al Khobar, Saudi Arabia. It is a Real Estate Profile.

13. Sarai Real Estate

Didesain oleh: Emad Darwish dari Al Khobar, Saudi Arabia.

Demikianlah beberapa contoh desain company profile perusahaan real estate properti.