Mengenal Tempat Paket Tour Jepang 7 Hari

Bagi Anda yang ingin liburan ke Jepang bisa memanfaatkan Paket Tour Jepang 7 Hari bersama jasa travel agar liburan lebih berkesan. Seperti yang telah diketahui mulai 1 Januari 2023 lalu Jepang telah membuka kembali tour untuk para wisatawan Internasional. 

Jepang sudah mengizinkan para wisatawan yang ingin liburan ke negara tersebut. Negeri sakura ini sangat terkenal dikalangan wisatawan mancanegara.

Mengenal Paket Tour Jepang 7 Hari

Jepang memang banyak sekali destinasi yang bisa dikunjungi untuk wisatawan. Tidak hanya itu saja, berbagai festival kebudayaan dan wisata kuliner juga telah tersedia di Jepang.

Selain itu, Jepang dikenal memiliki teknologi yang berkembang pesat. Tidak heran, para wisatawan yang datang liburan ke Jepang menyempatkan diri untuk membeli barang, karena kualitasnya bagus.

Tour ke Jepang Bersama Jasa Travel 

Kini Anda bisa memilih paket tour harian Jepang dengan pelayanan terbaik dan berpengalaman dari Jasa Travel. Anda juga bisa mendapatkan kemudahan untuk perjalanan wisata bersama keluarga.

Paket Tour Jepang 7 Hari dari jasa travel memberikan fasilitas yang bisa membuat Anda nyaman selama perjalanan ke Jepang. Terdapat beberapa paket yang ditawarkan kepada Anda jika ingin tour ke Jepang selama 7 hari, berikut penjelasannya.

  • JPY 166.000/Pax : terdiri atas 15 orang + 1 Tour Guide
  • JPY 148.000/Pax : terdiri atas 20 orang + 1 Tour Guide
  • JPY 136.000/Pax : terdiri atas 25 orang + 1 Tour Guide
  • JPY 125.000/pax : terdiri atas 30 orang + 1 Tour Guide

Selain paket tour yang ada di atas, masih banyak paket lainnya yang bisa Anda temukan. Namun, Anda tetap harus mencari jasa pemandu wisata yang terpercaya.

Layanan jasa pemandu wisata di Jepang ini akan membantu Anda untuk bisa mempersiapkan liburan yang berharga. Adapun layanan yang akan diberikan jika Anda menggunakan jasa tour, antara lain:

  • Membantu Anda untuk mempersiapkan ke Jepang.
  • Anda juga akan dibantu berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Jepang saat tour. Misalnya saja seperti ada miss komunikasi antara petugas hotel maupun staff toko.
  • Membantu Anda melakukan pengecekan rute kereta dan bus selama trip ke Jepang. Misalnya saja, jika Anda tersesat atau salah mengambil kereta.
  • Membantu Anda dalam mempersiapkan visa ke Jepang. 

Untuk memperlancar Anda liburan ke Jepang, maka harus menguasai bahasa Jepang terlebih dahulu. Salah satu cara agar Anda bisa lancar bahasa Jepang menggunakan Vokasi Bahasa Jepang.

Biasanya, vokasi ini bisa Anda temui di beberapa Universitas Indonesia. Itu saja beberapa informasi terkait Paket Tour Jepang 7 Hari. Semoga apa yang telah disampaikan dapat membantu Anda untuk menentukan pilihan paket liburan ke Jepang bersama keluarga.

Vokasi Bahasa Jepang

Tensai Indonesia sedang mempersiapkan Perguruan Tinggi Vokasi program bahasa Jepang pada tahun 2023. Untuk mendapatkan harga spesial, silahkan mengisi kuesioner pendataan awal peserta program D1/D2 pada link di bawah ini: