Booking Rental Website Templates: 10 Template Wordpress Themes Download

Inilah Booking Rental Website Templates: 10 Template WordPress Themes Download 2019. Tulisan ini untuk Anda yang berencana untuk membuka situs web untuk bisnis rental dan booking. Bukankah Anda membutuhkan tema website yang terbaik untuk situs web Anda? Nah, jika ya, maka artikel ini hanya untuk Anda.Kami akan memberikan detail lengkap mengenai tema booking dan rental dalam platform WordPress.

1. Homey – Booking Rental Website Templates

Booking Rental Website Templates

Tema website di atas adalah adalah contoh website booking (pemesanan) yang kuat yang memungkinkan Anda menjalankan bisnis rental komersial atau residensial secara online tanpa kesulitan. Tema ini mencakup Desain Modern dan Dapat Disesuaikan, Opsi Halaman Daftar, Sangat Dapat Disesuaikan dan Dapat Disesuaikan, responsif, dan Ramah untuk Seluler, dan berbasis Drag and Drop. Masing-masing fitur ini akan memudahkan Anda untuk membuat situs web yang sangat ramah pengguna dan menarik. Tema ini juga berisi Formulir Pemesanan, Komposer Pencarian, Kalender Pemesanan, Filter Pencarian Lanjut, Sistem Manajemen, dll.

2. Lotus – Booking Rental Website Templates

  • Download
Booking Rental Website Templates

Lotus adalah tema WordPress modern yang menarik dan sempurna untuk hotel, resor, villa, B & B, atau jenis situs web industri hotel. Tema ini dilengkapi dengan support dan updates, one-click import demo, WordPress native customizer, dan juga memiliki WPML yang kompatibel. Tema ini mudah untuk disesuakan. Pembuatan halaman menggunakan 30 shortcode, kami tidak menyentuh shortcode Visual Composer asli apa pun; kami hanya perluas dan buat yang baru. Buat situs web yang mewah dan berkualitas tinggi untuk tetap unggul dalam persaingan.

3. Moon – Booking Rental Website Templates

  • Download
Booking Rental Website Templates

Moon adalah tema WordPress untuk Booking Hotel yang responsif dengan desain yang segar dan fungsi manajemen reservasi dan kamar yang mudah. Tema Moon ini bersih, responsif, dan fleksibel dan dapat digunakan untuk layanan hotel, spa, dan pemesanan. Bisa dibilang tem yang satu ini adalah salah satu tema terbaik yang memiliki fasilitas drag and drop. Tema ini juga memiliki konten demo sehingga pengguna dapat mengganti seluruh konten hanya dengan mengklik mouse. Tema ini sudah lengkap dengan SEO yang dioptimalkan dan sepenuhnya responsif, selain itu juga sudah memiliki versi WPML, jadi terjemahkan dengan bahasa apa pun dengan mudah. Meskipun pelanggan Anda berasal dari negara lain atau berbicara bahasa lain, tema ramah terjemahan ini akan membuat pelanggan Anda membaca layanan apa pun yang Anda tawarkan dan semua konten halaman web Anda.

4. Mountainview – SEO Optimized WordPress Theme

Booking Rental Website Templates

Tema website Mountainview adalah tema WordPress Vacation Rental WordPress yang ringan dan kuat dengan plugin pemesanan untuk properti tunggal dan banyak. Tambahkan dan kelola akomodasi, tambah pemesanan langsung, integrasikan situs Anda dengan agen perjalanan. Apa pun yang Anda inginkan, Anda bisa mendapatkan semuanya dengan tema luar biasa yang dimaksudkan untuk bisnis apa pun yang ingin menjadikannya besar dalam industri booking dan rental. Semua dalam satu tema. Tema WordPress ini sepenuhnya responsif dan SEO sudah dioptimalkan. Hanya dengan satu klik, seluruh konten dapat diganti dan jadilah situs web responsif milik Anda sendiri.

5. Rent My Home – Drag and Drop WordPress Theme

  • Download
Booking Rental Website Templates

Tema Rent My Home ini adalah salah satu tema terbaik lainnya yang menawarkan beberapa keunggulan. Selain mencakup fasilitas drag and drop, juga sudah lengkap dengan SEO yang dioptimalkan, sepenuhnya responsif, dan desain yang sederhana dan unik. Jika Anda memilih tema ini, Anda akan dapat mengubah konten dengan satu klik. Tema ini juga menyertakan konten demo sehingga yang harus Anda lakukan adalah mengimpornya dengan beberapa langkah mudah dan Anda selesai! Jika Anda mau, ubah juga bagian gambar latar belakang dan banner.

6. Renty – Mobile Friendly WordPress Theme

  • Download
Booking Rental Website Templates

Renty – Mobile Friendly WordPress Theme ini adalah tema terbaik yang menawarkan beberapa keunggulan. Tema ini sangat cocok untuk usaha jasa rental mobil. Mengubah seluruh desain itu mudah sekali, karena tema sepenuhnya dibuat untuk mudah disesuaikan. Tema ini juga responsif dan SEO yang lengkap dan dioptimalkan. Tema ini memiliki konten demo; juga, cukup klik mouse dan Anda akan dapat mengganti seluruh dokumen dengan mudah. Jadi tunggu apa lagi? Mulai buat situs web impian Anda sekarang!

7. Renty – User Friendly WordPress Theme

  • Download
Jasa bikin web Karawang

Dengan template ini, membuat website rental mobil online Anda sendiri akan sangat mudah sehingga membantu orang mendapatkan mobil untuk kebutuhan pribadi atau bisnis mereka. Kustomisasi tema yang ada untuk membuat antarmuka unik Anda sendiri. Ini adalah tema mobil sewaan terbaik lainnya yang sepenuhnya responsif. Anda dapat menarik dan melepas fitur apa saja dengan mudah. Tema ini sepenuhnya dapat disesuaikan dan dioptimalkan untuk SEO, sehingga Anda dapat melakukan optimalisasi situs web Anda dengan benar dan mengubah hal-hal sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini berisi beberapa gambar dan spanduk, pilih sesuai kebutuhan dan kebutuhan Anda.

8. Vacation Rental – Revolution Slider WordPress Theme

Jasa bikin web Karawang

Tema website bernama Vacation Rental ini sosok untuk sistem pemesanan online. Tema ini yang ditenagai oleh Plugin Revolution dan Booking System akan menjadi solusi lengkap untuk situs web pemesanan properti online. Jika Anda memiliki bisnis yang menyediakan layanan penyewaan pakaian dan aksesori, atau Anda adalah peritel busana, Anda jelas membutuhkan representasi online yang bagus. Tema ini mencakup desain profesional, instal demo One-Click, Modern, Fleksibel, dan dapat disesuaikan. Opsi yang dapat disesuaikan memungkinkan Anda membuat situs web dan panel admin sesuai kebutuhan dan pilihan Anda. Jika Anda menginginkan tema WordPress terbaik untuk bisnis Anda, maka tidak ada tema lain yang bisa menjadi yang terbaik selain tema Penyewaan Liburan Premium ini.

9. Villagio – Editable WordPress Theme

  • DOWNLOAD
Jasa bikin web Karawang

Tema website rental mobil berplatform WordPress bernama Villagio ini adalah solusi tepat jika Anda ingin menyewakan banyak akomodasi dan menghidupkan booking instan. Tema ini cocok untuk berbagai jenis villa, wisma, apartemen, dll. Tema ini termasuk Formulir Ketersediaan Pencarian Waktu Nyata, Harga dan Harga Musiman, dan Pembayaran Online dan Offline. Tema ini juga responsif dan SEO lengkap dioptimalkan. Tema ini mencakup beberapa kode pendek dan mudah disesuaikan. Anda akan dapat mengubah seluruh tema sesuai keinginan Anda. Apa lagi? Dapatkan tema ini untuk menarik pelanggan ke situs web Anda dan mendapatkan lebih banyak bisnis setiap hari.

10. WP Rentals – Responsive WordPress Theme

Jasa bikin web Karawang

WP Rentals akan memungkinkan Anda untuk mempublikasikan & menawarkan daftar (properti atau objek) untuk sewa harian atau per jam. Tema ini mudah digunakakn, full responsif dan tampilan retina sudah, opsi pemesanan fleksibel, bebas deposit, dll. Ia juga memiliki sistem pemesanan minimum harian. Masih banyak lagi fitur yang akan membuat pekerjaan Anda membuat situs web lebih mudah.