Beli Asus Smartphone di Shopee: Hapenya Canggih, Belanjanya Menguntungkan!

Yuk beli Asus smartphone di Shopee. Kenapa? Karena hapenya canggih, belanjanya menguntungkan! Tidak dapat dipungkiri bahwa Asus smartphone merupakan salah satu ponsel pintar yang sangat populer di dunia bahkan hingga ke pelosok kampung. Ada berbagai pilihan smartphone merk Asus dengan keunggulannya masing-masing tentunya. Anda bisa mencari informasi seoptimal mungkin untuk bisa mempertimbangkan smartphone dari Asus mana yang memang cocok untuk Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Asus Zenfone 5z ZS620KL

Ponsel satu ini memiliki resolusi layar sebesar 1080 x 2246 serta didukung oleh CPU octa-core dan chipset Snapdragon 845 sehingga hp ini dapat dikatakan memiliki dapur pacu yang sangat mumpuni. Untuk kamera Anda akan mendapatkan kamera depan dengan resolusi besar 8 MP dan pada bagian belakang dengan kamera berkekuatan 12 MP. Tidak itu saja, hape canggih ini juga dilengkapi beberapa fitur menguntungkan yaitu dual LED dan phase detection autofocus yang membuat hasil jepretan Anda akan lebih optimal.

Asus Zenfone Max Pro M2

Smartphone ini memang belum lama dirilis tetapi sudah memiliki banyak peminat. Nah, salah satu kelebihan  ponsel Asus jenis yang satu ini adalah penggunaan chipset dan CPU yang cukup berkualitas high end sehingga membuatnya sangat kompeten untuk Anda para pengguna yang berkualitas. Selain itu kamera depannya cukup mumpuni untuk memfasilitasi Anda yang senang ber-selfie ria. Silahkan cicipi rasanya berswafoto dengan kamera depan 13 MP yang dilengkapi fitur depth sensor dan LED flash untuk kamera belakang yang beresolusi 12 MP.

Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL

https://www.asus.com/

Untuk Anda yang senang dengan dunia fotografi tetapi memiliki modal tidak banyak, Anda bisa memilih menggunakan salah satu Asus smartphone satu ini. Ada kamera belakang dengan 23 MP yang sudah dilengkapi dengan dual LED flash dan phase detection autofocus. Apalagi memori yang disediakan bisa mencapai 128 GB sehingga memudahkan Anda untuk menyimpan berbagai macam file atau foto yang diambil sehingga tidak perlu lagi bingung ketika memori Anda mulai habis untuk menyimpan berbagai macam file.

Asus Zenfone 6 A600CG

Memiliki layar berukuran 60 inci dengan resolusi 720×1280 pixels tentunya cukup membuat Anda nyaman saat menggunakannya. Apalagi pada bagian layar juga sudah dilengkapi dengan IPS Capacitive Touch Screen yang akan membuat Anda merasa lebih nyaman saat menyentuh bagian layar. Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 2,6 juta. Sebuah harga yang pantas untuk Anda karena Anda akan mendapatkan hape canggih dengan dukungan prosesor yang maksimal.

Asus Zenfone 3 Deluxe

Secara tampilan fisik memang Asus smartphone ini memiliki desain yang sangat futuristik dan modern. Layarnya menggunakan super AMOLED berukuran 5.7 inci dengan resolusi 1080×1920 pixels. Dengan pilihan RAM 4 atau 6 GB maka Anda akan mendapatkan dukungan yang optimal bahkan jika smartphone digunakan untuk membuka berbagai macam aplikasi juga tidak akan mudah menjadi lemot. Kamera belakangnya sangat bagus dengan 23 MP dan didukung berbagai fitur seperti dual LED flash dan autofocus yang akan memudahkan Anda mengambil gambar sekelas kamera profesional hanya dari smartphone.

Asus Zenfone 5 ZE620KL

Salah satu keunggulan dari Asus smartphone ini adalah pada kameranya yang memang sangat bagus apalagi untuk bagian kamera belakang. Smartphone ini sudah menggunakan dual kamera pada kamera belakangnya dengan resolusi 12 MP dan 8 MP. Tentunya hal tersebut menjadi salah satu keuntungan yang harus digunakan secara optimal. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur AI yang membuat hasil jepretan menggunakan kamera dari smartphone ini memiliki kualitas yang jauh lebih unggul.

Keunggulan Asus Smartphone Dibandingkan Ponsel Lainnya

Semakin banyak orang yang menyukai dan menggunakan Asus smartphone tentu menandakan bahwa ada begitu banyak kelebihan yang bisa didapatkan dari smartphone ini. Selain itu, berbagai kualitas fitur yang ada di dalamnya juga mendukung pengalaman penggunaan yang jauh lebih optimal untuk diaplikasikan, sehingga akan sangat menguntungkan untuk Anda gunakan sebagai ponsel sehari-hari.

Berikut beberapa keunggulan Asus dibandingkan smartphone lainnya yaitu :

  • Asus selalu melakukan fitur update untuk OS android yang ada di dalamnya terutama saat dilihat ada masalah yang terjadi. Sehingga Anda sebagai pengguna akan mendapatkan kualitas yang lebih optimal dari performa smartphone yang digunakan ini
  • Memiliki UI interface yang mudah untuk dipahami dan diaplikasikan, sehingga siapa saja bisa menggunakan smartphone ini dengan baik. Tentunya akan lebih menyenangkan jika Anda bisa menggunakan smartphone dengan berbagai kemudahan yang tersedia di dalamnya
  • Asus telah menyediakan bantuan untuk Anda yang senang menyimpan file dengan ukuran yang besar atau banyak di smartphone dengan adanya cloud secara gratis. Anda bisa menyimpan berbagai jenis file dalam cloud tersebut bahkan hingga mencapai 100 GB
  • Asus adalah smartphone yang memiliki service center terbanyak di Indonesia. Sehingga ketika Anda merasakan smartphone Anda mengalami masalah saat digunakan bisa segera dibawa ke service center terdekat karena setiap kota tentunya ada service center yang bisa Anda temukan dengan mudah

Gak perlu pake ragu dan sangsi lagi terhadap kecanggihan hape smartphone merek Asus ini. Segera ganti hape Anda dengan Asus sebagai smartphone terhandal Anda. Di mana belinya? Rekomendasi saya, belilah online di Shopee. Yup, toko online terbaik yang satu ini lagi gencar-gencarnya berpromosi. Tunggu apalagi, sekarang ini mumpung ada kesempatan mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan promo yang diberikan Shopee setiap harinya.

Belilah hape Asus dari produk elektronik sale Shopee! Pokoknya beli di Shopee dan dapatkan berbagai macam promo menguntungkan setiap hari yang tentunya berbeda-beda. Anda bisa langsung kunjungi saja tautan ini!