15 Contoh Desain Company Profile Perusahaan Konstruksi dan Kontraktor

Artikel ini akan menggaris-bawahi seputar Company Profile Perusahaan Konstruksi dan Kontraktor. Sebuah perusahaan baik itu perusahaan kontraktor atau perusahaan apapun itu pastinya membutuhkan suatu company profile untuk memperkenalkan secara garis besar tentang perusahaannya.

Baik itu berupa gambar, tulisan atau cerita seputar kinerja dari perusahaan tersebut. Begitu juga dalam company profile kontraktor yang akan digunakan untuk memperkenalkan jati diri perusahaan, misalnya saja bagi perusahaan Nikifour, company profile kontraktor itu digunakan agar klien mengetahui bahwa Nikifour merupakan perusahaan kontraktor terbaik karawang yang berlokasi di kawasan KIIC Suryacipta dan biasanya banyak menangani pembangunan di sekitar Jababeka Bekasi atau singkatan dari Jawa Barat Bekasi. Dengan begitu saat mengikuti lelang proyek dan sebagainya, maka perusahaan itu sudah siap dengan company profile kontraktornya.

Download: https://www.freepik.com/

Dengan company profile kontraktor ini sebuah perusahaan seperti Nikifour akan menunjukkan kepada klien tentang company profile kontraktornya yang merupakan gambaran umum dari perusahaan di kawasan KIIC Suryacipta tersebut. Maka dari itu sebuah company profile harus bisa mewakili perusahaan kontraktor tersebut dengan baik dan oleh karena itu secara umum company profile kontraktor itu berisi tentang beberapa hal di bawah ini:

Penjelasan Tentang Perusahaan

Sebuah company profile harus berisi penjelasan tentang perusahaan secara keseluruhan baik itu mengenai visi dan misi perusahaan, sejarah berdirinya perusahaan tersebut dan poin-poin penting lain yang bisa memberikan pengetahuan kepada siapapun yang membaca company profile kontraktor tersebut secara garis besar. Dengan begitu saat membacanya, sekilas orang yang membacanya bisa mengenal perusahaan tersebut tanpa harus banyak bertanya. Dengan membaca sejarah, maka orang yang membacanya juga bisa mengetahui sepak terjang dari perusahaan tersebut misalnya reputasinya sebagai perusahaan terbaik di karawang.

Alamat

Kemudian dalam company profile kontraktor juga harus disertakan alamat lengkap yang jelas dimana perusahaan itu berada misalnya jika di kawasan Jababeka Bekasi atau di kawasan KIIC Suryacipta berikut dengan nomor telepon, alamat email dan informasi kontak yang bisa dihubungi setiap saat, sehingga jika klien tertarik dengan perusahaan Anda maka akan dengan mudah bisa dihubungi dengan mudah.

Portofolio Proyek 

Hal yang sangat wajib juga untuk dituliskan dalam company profile kontraktor adalah pengalaman kerja dari perusahaan tersebut, apa saja proyek pernah dikerjakan oleh perusahaan berikut waktu dan lama pengerjaannya. Anda harus menulis pengalaman kerja ini dengan kejujuran tanpa menambahkan informasi palsu apapun, karena jika sampai klien tahu bahwa Anda berbohong maka mereka tak akan percaya lagi pada Anda. Justru jika Anda membuatnya dengan sejujurnya, klien bisa menganggap bahwa perusahaan Anda sebagai perusahaan kontraktor terbaik di karawang misalnya.

Daftar Karyawan

Daftar karyawan ini tidak sembarang disertakan begitu saja pada company profile kontraktor perusahaan Anda, selain identitas karyawan yang terpenting adalah sertifikat dan prestasi dari para karyawan Anda. Dengan menunjukkan bahwa perusahaan Anda ditangani oleh orang-orang yang berdedikasi maka hal ini juga bisa menjadi nilai plus bagi perusahaan Anda di mata klien, namun sekali jangan sampai ada penambahan yang tidak benar pada informasi yang Anda cantumkan di company profile kontraktor yang Anda buat untuk perusahaan Anda.

Daftar Alat Untuk Proyek

Penting juga untuk menuliskan kelengkapan alat-alat yang dimiliki perusahaan untuk pelaksanaan proyek sehingga dengan begitu klien bisa mengetahui dengan baik mengenai kesiapan perusahaan Anda dalam mengemban proyek dari mereka. Daftar alat ini berisi nama alat, tahun pembuatannya dan kapasitas kemampuan kerjanya.

Demikianlah penjelasan seputar company profile kontraktor. Dan adapun berikut ini adalah beberapa contoh company profile perusahaan konstruksi dan kontraktor yang bisa Anda pesan pada Masbadar. Hubungi saya untuk pembuatan company profile perusahaan konstruksi dan kontraktor, call: 0813-9881-8119.

15 Contoh desain Company Profile perusahaan Konstruksi dan kontraktor

1. Construction Brochure


2. Construction Brochure


3. Construction Brochure


4. Clean Construction Proposal


5. Buldozer Construction Brochure


6. Brochure Construction Company

7. Construction Brochure Templates


8. Construction Company Trifold Brochure


9. Construction Bifold Halffold Brochure


10. Construction Tri-Fold Templates


11. Construction Brochure Design


12. Construction Brochure Templates


13. Construction Company A5 Profile Template


14. 16 Pages Energy Construction Corporate Brochure


15. Construction Company Brochure Bi-Fold Template