42 Desain Website Jepang Inspiratif

Saya ingin menulis tentang web design inspiration. Adakah dari anda yang menyukai dan hobi dengan segala sesuatu yang terkait dengan negara Jepang? Saya suka Jepang dengan segala kebaikan technology-nya, tentu saja. Jepang juga ikut membesarkan Indonesia terutama dalam industri otomotif. Hubungan industri Jepang Indonesia juga sangat baik. Inilah 42 Desain Website Jepang Inspiratif.Bicara website dan media online, tentu semua tahu jika Jepang sangat konservatif terutama pada bahasanya. Karenanya sebagian besar website di negara ini hampir semua hanya berbahasa jepang. Berikut ini beberapa contoh desain website dari Jepang. Secara umum desain website di Jepang sangat berani bermain dengan warna, pencahayaan dan karakter, mungkin mewakili langsung gambaran jalanan di Shibuya.

Saya sendiri sering membuat profile company perusahaan Jepang dan beberapa website industri Jepang Indonesia dari seputaran Jabodetabek.

42 Desain Website Jepang Inspiratif

Berikut ini 42 Desain Website Jepang Inspiratif . Jika anda sedang mengerjakan proyek desain website terkait Jepang dan segala sesuatunya, maka bisa saja tulisan ini akan sedikit menjadi tambahan referensi dan ide desain.

1. – Air Plus


2. – Arai-Nouen


3. – Beard Papa


4. – Chitazen

5. – DIY Factory

6. – Family Mart

7. – Fanta

8. – Fukuoka Facts

9. – Glaceu Vitamin Water

10. – Hanauta Kappan

11. – Happy Turn

12. – Haregiya

13. – Hojo Gakuen

14. – Hokkaido Gas

15. – Hokusai

16. – Honeyce

17. – Ikiji

18. – Ishiyamasenko

19. – Jimbou

20. – Kenji Endo

21. – Kewpie

22. – Konanku

23. – Kotori

24. – K-TV

25. – Kyougaku Ji Kindergarten

26. – Lig Inc.

27. – Milk Japan

28. – Mite Kero

29. – Mos Burger

30. – Naotaro Moriyama

31. – Nero Hair Salon

32. – Nissin

33. – Pochiya

34. – Saga

35. – Sanrio

36. – Studio Zero

37. – Taro Magazine

38. – T-Point

39. – Uniqlo

40. – Unouplus

41. – Yakult

42. – Yamako

Demikianlah 42 versi saya tentu saja. Terima kasih telah berkunjung di website masbadar.com ini baik sengaja maupun tidak sengaja via mesin pencari Google. Semoga anda selalu sukses. Salam.