9 Contoh Website Portofolio Terbaik dengan Desain Keren

Inilah 9 website portofolio terbaik dengan desain keren. Mengapa sebuah website portofolio sedemikian penting untuk dimiliki? Bagi desainer, baik grafis maupun web, jawabannya sederhana, sebab website portofolio akan menjadi tempat memajang hasil kreasi bakat desain anda.

Website portofolio akan menunjukan banyak informasi kepada para calon klien-klien kemampuan Andalah yang mereka butuhkan. Seorang klien yang akan menggunakan jasa Anda akan mengamati hasil karya anda yang pernah anda kerjakan pada websiteportofolio, lalu dengan demikian ia akan menilai seberapa efektif kemampuan Anda.

Pada website portofolio Anda, klien akan bisa melakukan riset singkat tentang profesionalime Anda, bakat, kecepatan dan efisiensi. Jika Anda tidak memiliki portofolio, bagaimana cara klien menilai jika Anda adalah seorang profesional yang layak mereka butuhkan?

9 Contoh Website Portofolio Terbaik

1. Web Portofolio Alex Abrahamov

Jika melihat web portofolio di atas, kita akan teringat dengan google map. Apakah pemilikportofolio ini ingin mengatakan bahwa profesionalismenya dalam desain website mampu mengarahkan bisnis Anda dalam branding? Yup, menurut saya demikian.

2. Web Portofolio Guided Creative

Warna biru melambangkan kepercayaan, seperti saya katakan di tulisan ini: Makna warna dalam dunia desain. Pemilik web portofolio dengan slogan Guided Engage, Innovate, Inspire ini sangat serius ingin meyakinkan klien mereka tentang kemampuan mereka membimbing klien dalam branding bisnis melalui jasa desain website yang mereka tawarkan.

3. Web Portofolio Harlo

Harlo adalah perusahaan yang menyediakan jasa di bidang branding bagi bisnis yang meliputi: Packaging, Video Production, Photography, Copywriting, Social Media Strategy, dan Advertising Strategy.

4. Web Portofolio Insidepiet

Website Portofolio Terbaik dengan Desain Keren - Website-Portofolio-Terbaik-dengan-Desain-Keren-Insidepiet

Piet Dewijngaert adalah desainer asal Belgia, tampilan web portofolionya yang sangat interaktif menunjukan jika ia adalah seorang desainer di dunia mulktimedia.

5. Web Portofolio M-1 Design

Website Portofolio Terbaik dengan Desain Keren - Website-Portofolio-Terbaik-dengan-Desain-Keren-M-1-Design

Website portofolio di atas adalah milik seorang desainer grafis pembuat ilustrasi. Tidak diragukan lagi bahwa apa yang disajikan dalam tampilan website berbasis flash itu memang sangat menginformasikan kemampuan dan bakat sang pemilik web portofolio.

6. Web Portofolio IEStudio

Website Portofolio Terbaik dengan Desain Keren - Website-Portofolio-Terbaik-dengan-Desain-Keren-IE-Studio

——–

7. Web Portofolio R Leonardi

Website Portofolio Terbaik dengan Desain Keren - Website-Portofolio-Terbaik-dengan-Desain-Keren-R-Leonardi

——–

8. Web Portofolio Vitor

Website Portofolio Terbaik dengan Desain Keren - Website-Portofolio-Terbaik-dengan-Desain-Keren-Vitor

——–

9. Web Portofolio Zupadupa

Website Portofolio Terbaik dengan Desain Keren - Website-Portofolio-Terbaik-dengan-Desain-Keren-Zupadupa

——–

Demikianlah 9 Website Portofolio Terbaik dengan Desain Keren.