Jasa Desain Web Terbaik dan Desain Grafis

Kepada siapa Anda mempercayakan jasa desain web terbaik dan desain grafis untuk bisnis? Masbadar jasa desain web terbaik dan desain grafis menjadi salah satu pilihan utama bagi Anda yang sedang berupaya untuk mengembangkan usaha dengan membuat desain web dan grafis yang menarik sebagai media promosi baik dalam bentuk banner, logo, brosur, catalog dan yang lainnya. Sejak media internet lebih mudah diakses oleh masyarakat desain web dan grafis yang unik dan menarik ternyata mampu memberikan dampak positif bagi pencitraan sebuah usaha atau bisnis.

Meskipun sebenarnya Anda bisa saja menggunakan desain web dan grafis yang berasal dari perusahaan sendiri, namun dengan menggunakan jasa desain web dan grafis tentunya akan memberikan tambahan ide menarik, corak, dan keunikan tersendiri, karena jenis jasa tersebut memang telah berpengalaman untuk mengekspose usaha atau bisnis Anda ke media promosi.

8 Alasan Menggunakan Jasa Masbadar

Berikut ini 8 alasan yang membuat banyak pelaku usaha menjatuhkan pilihannya pada Masbadar Jasa Desain Web terbaik dan desain Grafis, yaitu :

1. Lebih menghemat waktu

Menciptakan sebuah desain web dan grafis memerlukan pengalaman dan pengetahuan yang selalu up date, agar bisa sesuai dengan selera pasar, dan ternyata ada juga pelaku usaha yang lebih memilih untuk mendesain sendiri segala sesuatu tentang bisnis mereka baik website, logo, kartu nama dan yang lainnya, tapi ternyata membutuhkan waktu yang cukup lama dan menyita banyak waktu dan pikiran, hingga pada akhirnya harus berulang-ulang kali mendesain. Maka dengan menggunakan jasa desain web dan desain grafis yang professional dan telah berpengalaman menghasilkan desain grafis yang unik dan menarik, maka akan lebih menghemat waktu dan tenaga Anda.

2. Menawarkan desain branding yang lebih up to date, unik dan bagus

Desain web dan grafis yang professional akan membantu Anda mendapatkan desain branding yang selalu up to date dan unik agar lebih cepat menarik perhatian publik dengan menonjolkan jasa atau produk dari usaha Anda. Mereka memahami bentuk, lambang, warna dan bagaimana caranya untuk menyatukan berbagai elemen-elemen tersebut dengan tepat, orisinil, dan berkesan.

3. Langsung ditangani oleh seorang yang ahli dibidang desainer grafis

Desainer website dan grafis yang berpengalaman mengetahui cara dan trik menggunakan desain yang diciptakannya untuk berperan sebagai alat promosi brand. Dengan pengalaman yang dimiliki berdasarkan pengalaman sebelumnya, maka desainer professional tahu cara halus untuk membuat klien tertarik pada pencitraan produk yang diciptakan melalui desain grafis yang menarik.

4. Menciptakan pilihan desain yang kreatif, unik, orisinil

Salah satu jenis usaha yang mengandalkan kreatifitas para pekerjanya adalah bidang usaha ini, karena memang kunci dari usaha ini adalah kreatifitas para desain grafis mereka. Maka sudah pasti mereka akan berusaha keras untuk bisa menciptakan pilihan-pilihan desain web dan grafis berkualitas, unik, asli dan mudah menarik perhatian publik.

5. Desainer grafis profesional selalu mengikuti trend dan lebih muda beradaptasi

Bukan hanya model pakaian saja yang harus mengikuti trend, akan tetapi ternyata desain web dan grafis juga memiliki trend di waktu-waktu tertentu. Dan desainer yang professional harus mengikuti trend yang sedang berkembang dan dalam waktu singkat dapat beradaptasi.

6. Memberikan respon dengan cepat, karena kepuasan klien adalah nomor satu

Masbadar jasa desain web terbaik dan desain grafis memberikan respon yang cepat dengan menggunakan berbagai media baik datang secara langsung, via telepon atau pun melalui media sosial, karena kepuasan klien menjadi hal yang sangat penting.

7. Memberikan kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi dua arah.

Untuk menjamin kepuasan klien, maka akan selalu dibuka kesempatan untuk berdiskusi dan berkomunikasi dengan klien saat mendesain web dan grafis, agar corak yang ada dalam desain bisa disesuaikan dengan permintaan klien.

8. Menawarkan harga yang wajar dan dapat disesuaikan dengan budget konsumen

Setiap usaha jasa desain web dan desain grafis menawarkan harga yang berbeda-beda, karena sebenarnya kreatifitas dan profesionalisme yang dijual, sehingga sangat mungkin terjadi perbedaan penawaran harga. Namun Masbadar jasa desain web terbaik dan desain grafis selalu memberikan penawaran harga yang kompetitif, wajar dan dapat disesuaikan dengan budget konsumen.

4 Tips Memilih Jasa Desain Web dan Grafis Profesional Berkualitas

Untuk mendapatkan hasil desain web dan grafis yang unik dan mudah menarik perhatian publik, sebaiknya Anda mengetahui tips memilih jasa desain web dan desain grafis yang professional dan berkualitas. Kedua hal ini sangat berkaitan karena pelayanan yang professional tanpa didukung dengan hasil yang berkualitas akan mengecewakan klien. Begitupun sebaliknya.

Berikut ini 4 tips memilih jasa desain web dan desain grafis yang professional, yaitu :

1. Perhatikan Portofolio desain sebelumnya

Sebuah jasa desain web terbaik dan desain grafis yang baik pasti memiliki hasil kerja yang telah dilakukan sebelumnya atau biasa disebut dengan portofolio. dari portofolio desain sebelumnya tersebut Anda bisa melihat kualitas dari hasil karya yang telah dihasilkan, bila Anda menyukai portofolio tersebut, maka tidak ada salah untuk menjatuhkan pilihan Anda pada penyedia jasa desain web dan grafis tersebut.

2. Pengalaman dan track record

Pengalaman dan track record sebuah jasa desain web dan grafis membuat mereka lebih memahami keinginan dan kebutuhan klien, serta mengetahui cara bekerja sama, berkomunikasi dan berdiskusi dengan klien. Pengalaman juga akan memberikan pengaruh pada profesionalisme kerja dan kualitas produk jasa yang dihasilkan.

3. Kualifikasi pendidikan dan tingkat keahlian

Meskipun seringkali kemampuan dan kreatifitas seorang desainer web dan grafis tidak sesuai dengan tingkat dan gelar pendidikan yang disandangnya, namun hampir sebagian besar desain web dan grafis memiliki kualifikasi pendidikan yang relevan, namun ada juga beberapa desainer yang ternyata tidak memenuhi kualifikasi pendidikan, namun ternyata memiliki tingkat keahlian dan bakat yang sangat bagus dalam bidang desainer web dan desainer grafis.

4. Waktu pengerjaan desain web dan grafis

Salah satu bukti sebuah jasa desain web dan desain grafis adalah dapat memenuhi waktu deadline yang diberikan oleh klien. Jangan sampai karena waktu yang diberikan lebih singkat dari pada yang sebelumnya hasil desainnya menjadi kurang maksimal.

Selain keempat hal tersebut diatas terkadang beberapa pelaku bisnis juga mempertimbangkan soal biaya dan harga yang tawarkan oleh jasa desain web dan desain grafis, apakah sesuai dengan budget atau tidak, karena terkadang masuk dalam hitungan sebuah proyek. Namun ada juga beberapa pelaku usaha yang lebih mengutamakan hasil desain web dan grafis yang maksimal, sehingga tidak terlalu mempermasalahkan soal biaya yang harus dikeluarkan, karena menganggapnya sebagai bagian dari strategi marketing dan promosi.

Bila Anda saat ini sedang berencana untuk mempromosikan usaha Anda, namun masih bingung untuk memilih berbagai penawarn dari jasa desainer grafis, maka salah satu solusi terbaik yang bisa Anda pilih adalah dengan menggunakan jasa desain web terbaik dan desain grafis Masbadar.

Jasa Desain Web Terbaik dan Desain Grafis

Price List Jasa Desain Website

Berapa harga desain sebuah website di Masbadar? Simpel saja, itu tergantung kebutuhan dan dana Anda. Kebutuhan Anda apakah personal atau bisnis, diskusikan dengan kami. Pada dasarnya proses pembuatan website meliputi 3 hal,

  • 1- Persiapan dokumen berupa data baik teks profile maupun grafis. Jika Anda menandatangani kontrak kerja pembuatan website di Masbadar, kami akan meminta Anda menyiapkan segala sesuatunya bahkan hingga dokumen legalitas Anda. Kami juga akan melakukan wawancara secukupnya.
  • 2- Pemilihan nama domain dan setup server hosting. Sebenarnya domain dan hosting bisa Anda order sendiri secara terpisah. Atau Anda yang ingin melanjutkan maintenance website dari developer lain karena sesuatu hal, atau akan melakukan desain ulang, kami akan berdiskusi intens dengan Anda. Jika Anda menginkan semuanya satu paket di tangan kami, itu lebih baik dan akan membantu proses kerja menjadi lebih cepat dan efisien.
  • 3- SEO baik on-page maupun off-page. Kecuali Anda hanya menginginkan website Anda tampil menjadi sekedar profil saja, itu sama saja memindahkan company profile ke dalam bentuk online, maka SEO atau Search Engine Optimization akan kami sarankan agar situs Anda dikenal baik oleh mesin pencari.

Register domain dan server hosting

Kami di Masbadar bekerja sama dengan perusahaan besar penyedia domain seperti idwebhost.com untuk mendaftarkan domain pilihan Anda. Saya juga bekerja sama dengan perusahaan penyedia hosting file / server terpercaya seperti hostingpangeran. Anda juga bisa melakukan order sendiri baik untuk domain dan server hosting.

Kami juga bekerja sama dengan beberapa desainer grafis, programmer PHP, developer java, animator, video maker, dan banyak tenaga kreatif lainnya untuk menciptakan sebuah integrasi website yang kaya informasi dan interaktif.

Portofolio Masbadar

Berapa banyak perusahaan atau individu yang telah mempercayakan pembuatan website kepada Masbadar.

  1. Green Coffee Indo | Distributor Kopi Hijau Diet Indonesia
  2. PJK3 Safety Global, Biro Sertifikasi K3 dna Riksa Uji Lampung
  3. Kyowa Indonesia;  | Perusahaan otomotif Jepang di Indonesia, Ejip Bekasi.
  4. Nikifour;  | Perusahaan kontraktor.
  5. Ayuprint;  | Perusahaan printing.
  6. Sahl Engineering;  | Perusahaan mechanical engineering.
  7. Mitra Setia Group;  | Perusahaan forklift sale & maintenance.
  8. Duta Swarna Group;  | Industrial retail & supplier.
  9. Lafapark;  | Travelling Wisata Syariah dan Wisata Keluarga.
  10. Tensai Indonesia;  | Kursus bahasa Jepang.
  11. Quran Sistem 40 jam; https://quran40.com/ | Program belajar Al Quran, aktif hingga 2017
  12. Santri Tahfidz; https://santritahfidz.com | Program tahfidz Al Quran, aktif hingga 2014
  13. Fath Haramain Travel;  | Perusahaan travel Haji dan Umroh
  14. Gedung MCH Bekasi; https://gedungmchbekasi.com/ | Gedung Serbaguna – hingga 2014
  15. Masjid Al Ihsan; https://masjid-al-ihsan.org/ | Pembangunan Masjid – hingga 2014
  16. Forum Silaturrohim; https://forsil.org/ | Forum masyarakat di perumahan CKM
  17. Persada Properti; https://persadapropertyku.com/ | Perusahaan properti – 2011 hingga 2013
  18. BMPK; https://bmpk.org/ | Baitul maal pupuk Kujang, aktif hingga 2013
  19. Ayu herbal; https://ayuherbal.web.id/ | Distributor produk herbal hingga 2014
  20. Rumah Yatim Nurul Aitam; https://rumahyatim-nurulaitam.org/ hingga 2014
  21. Hamaren; https://hamaren.co.id/ | Perusahaan Indonesia Jepang, aktif 2014

Masbadar | Jasa Desain Web Terbaik dan Desain Grafis.